30 Desember, 2008

Aku telah melihat "ISI DUNIA"

Aku dilelahkan oleh orang-orang yang menganggap bahwa matahari,bulan dan bintang terbit hanya dari harta mereka dan tenggelam dikantong mereka.
Aku dilelahkan oleh perilaku gadis-gadis yang menganggap bahwa semua laki-laki takluk pada rayuan dan godaan mereka.Memberi kebahagiaan saat bersama dan perpisahannya adalah penderitaan panjang seperti sebuah kutukan.
Aku dilelahkan oleh orang-orang yang menganggap dengan kekuasaan jabatannya mampu mengatur hidup dan mati seseorang.Dan hanya dari aturan dan keinginan mereka itulah takdir seseorang mesti dijalani.
Aku hanya mampu berdiri dan melihat apa-apa yang selalu terjadi dan ada sebelum aku dilahirkan.Tempat bagi mereka yang menganggap bahwa harta,wanita dan jabatan adalah tujuan dan segalanya.Dimana setiap hati telah disucikan oleh najis dan nurani telah dibungkam atas ketidakberdayaannya.
Hingga aku bertemu dengan orang-orang yang berbeda dari apa yang pernah aku lihat.Orang-orang yang mempunyai rasa cinta terhadap Tuhannya,mereguk minuman dari gelas cintanya dan bagi mereka negeri dan bumi amat sempit.Mereka minum dan tenggelam dalam lautan rindu kepada-Nya.dan mereka merasakan kenikmatan bermunajat kepada-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar