30 Desember, 2008

Aku tak "SENDIRI" meski "JOMBLO"

Dalam kegelapan malam,saat aku duduk merenung,termangu diketepian hidupku.
Aku merasakan,dalam keterjagaan jiwa.
Dan aku sendirian.
Aku menghadapi semuanya.jalanku adalah langkah kesedihan dan penderitaan.
Saat aku tenggelam dalam samudera nestapa,aku membutuhkan penyelamat jiwaku yang mengantarkanku pada kekasihku.
Dia,sahabatku.
Dia yang selalu memberi kekuatan pada jiwa dan ragaku.
Dengan mendengarkan arahan sahabatku,dapatku tatap kekerdilan jiwaku,seperti dia ikatkan tubuh lemasku pada tubuhnya menyatu dan ku tegap bersama ketegaran jiwanya.
Saat ketergesaan dan ketakutanku dipayungi oleh kesabaran,ketenangan dan kebijaksanaannya.Kelapangan dadanya meredakan kecemasan dalam diriku.
Kala senja,dia menyanyikan lagu harapan dan kemudian senyuman berbinar dari wajahnya.
Mengawali malam panjangku,yang hangat berselimut kidung-kidung keabadian yang selalu dia dendangkan.
Sahabatku,selalu saja dapatku bertemu dalam kenangan dan aku tak'kan mungkin bisa melupakanmu.

2 komentar:

  1. daku juga tak sendirian meski jomblo..

    yup! karena ku punya sahabat2ku..
    dan juga karena ku punya Tuhan..
    kupunya -Nya di saat aku tlah tak punya sapa2 lagi..

    benarkan???

    BalasHapus