28 Oktober, 2009

SMS 27102009

Aku,..
Aby,masa aku ditaksir anak .......,
hmm...aku mending serius kerja daripada mikirna cinta.
Apa aku salah?janjane pada2 seneng.

Aby,.
Ya...nda papa...itu kan penyemangat.kamu tuh,nga usah bo'ongi nurani sama hatimu.
Saat layang-layang yg kamu pegang putus dari benang sebanyak tetesan peluh,kamu berlari mengejar.saat tiba2 tersangkut apa kamu akan diam hanya berpegang ranting lapuk.

Aku,.
Cewek emang hanya memerlukan cinta,karena dia seperti jiwa.dengan cinta kita dapat menaklukannya.
Kita adalah raga yang memerlukan materi untuk melindungi dari ketelanjangan.
Dari fitrah manusia.

Aby,.
Seperti dewasa apa katamu tadi...karena cinta adalah kebutuhan jiwa yang tiap saat dahaga karena lelah perjalanan mata yang tiap detik menjelajah ruang sesak penuh manusia dan beresonansi dengan hati perihal rasa dahaga itu.Apakah kamu termasuk orang yang mengorbankan dahaga jiwa kamu demi kamuflase lidah yg kamu sendiri tak tentukan arahnya..
Meski "TIDAK" adalah lagu kebebasan kamu tapi "CINTA" adalah kebutuhan hakikimu.

Aku,.
Cinta adalah pengorbanan.Apakah demi cinta,aku egois menatap kekasih dipelukku mereguk pahit yg pasti aku tak bisa.saat air matanya melumuri kenistaanku.
Demi dia,ku lepaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar